RSS

This is Forbidden Love

02 Oct

Cast : Yoona Seohyun Yuri

Genre : Yuri (Oneshoot)

Annyeong Readers. wkwk

ini FF oneshoot pertamaku loh~ aku ini paling males bikin FF. tapi jadi juga ini satu FF Yoonhyun😄

Happy Reading~😉

====================================================

Yoona POV

jadi mulai hari ini, sekolahku berada disini ya?

okay, fighting Yoong!

“Annyeong Haseyo, Choneun Yoona imnida. Bangapseumnida.”

“Oke Yoona, tempat dudukmu berada disamping Seohyun, disebelah sana”

“ne”

“Annyeong, yoona imnida. siapa namamu?”

“Seohyun, Seo juhyun”

“salam kenal seohyun, nanti bisa antar aku keliling sekolah? :3”

“hmm. ya”

“okeoke😄 dan bisa kau pinjami aku bukumu itu? aku murid baru jadi belum mendapat buku. hehe”

“ini”

“terima kasih seohyun :3”

anak ini sungguh kaku sekali, padahal cantik. hmm, bagaimana cara bergaul dengannya yah?

ah, sudahlah, nanti saja aku cari caranya.

Seohyun POV

ah, anak baru. cantik sekali, dan aku juga duduk disampingnya. ah, aku gugup sekali ><

Yoona POV

Akhirnya istirahat juga haha. saatnya berkeliling sekolah bersama seohyun hohoho~

“Seohyun-a! antarkan aku berkeliling sekolah :O”

“ya.”

setelah selesai berkeliling sekolah, aku dan seohyun kembali menuju kelas kami.

“Seohyun-a, kenapa kau sangat kaku?” ucapku frontal.

“kelihatanya seperti itu?”

“ya. haha”

“aku ini memang sulit bergaul, aku juga tak punya teman”

“yasudah kalau begitu aku akan jadi temanmu, disini juga aku tidak punya teman haha”

“ah terima kasih kau sudah mau jadi temanku, aku senang :’)”

“jangan merasa tak enak. hihi :3”

“ah, ya”

hari demi hari kujalani dengan seohyun yg merupakan teman sekaligus sahabatku.

tetapi pada suatu hari, entah kenapa hatiku berdegup kencang saat melihatnya tersenyum, tertawa, dan mukaku juga menjadi merah apabila ia terlalu dekat denganku. aku sempat berfikir, apakah ini cinta? tetapi mana mungkin, aku wanita, seohyun juga. mana mungkin aku jatuh cinta padanya. itulah fikirku, tetapi dengan cepat aku mengabaikannya karena aku tak ingin menjadi lesbian u,u

Seohyun POV

aku tak kesepian lagi, terima kasih Yoona. karena kau aku menjadi lebih percaya diri.

setiap hari aku bersama dengan Yoona, entah kenapa setelah beberapa bulan dadaku sesak ketika aku melihat Yoona berbicara dengan orang lain, apalagi dengan laki-laki. hatiku rasanya sakit. tetapi, mengapa bisa begini? sungguh aku bingung. aaahhhh -____-

Yoona POV

“Hyun, lihatlah mereka berdua itu.. wanita bersama wanita…….”

“ah, mereka berciuman :(( serem yah .-.”

“iya u,u kita pulang saja yah :o”

“ne”

ya ampun, saat melihat 2 orang wanita itu saling berciuman entah mengapa aku malah ingin juga melakukannya dengan Seohyun TT___TT ada apa dengankuuuuuu????? ah lebih baik nanti kutanyakan kepada guru lesku, Yuri unnie.

Ting Tong….. Ting Tong……

“Yoona! buka pintunya mungkin itu guru lesmu” teriak ammaku.

“ne amma”

“ah, Yuri unnie, annyeong. silahkan langsung masuk saja ke kamarku”

“ne yoona”

Yuri unnie…

dia Cantik, Manis, Pintar, Berbakat, wah, wanita itu sangan Perfect. aku sangat iri dengannya😮 oh ya, katanya dia juga sudah punya pacar. siapa ya pacarnya? lelaki yang sangat beruntung bisa mendapat Yuri unnie😮 aku mau bertanya hihi, lalu konsultasi ttg Seohyun ._.

“Nah Yoona, kau sudah mengerti?”

“ya :D”

“skrg saatnya aku pulang ya, annye…”

“AH! tunggu, aku ingin bertanya sesuatu padamu, boleh?”

“apa? tentu saja boleh ^^”

“Siapa nama pacarmu? hehe, aku ingin tau. kau kan perfect, jadi aku ingin tau siapa lelaki yg beruntung yg bisa merebut hatimu”

Yuri unnie terkejut. dia terdiam seribu kata.

“kenapa tidak dijawab? apa kau sudah putus? :(”

“ani yoong, ani”

“lalu siapa? :o”

“apa kau bisa berjanji untuk menyimpan rahasia ini?”

“tentu ;9”

“Jessica, Jessica Jung.”

“itu wanita unnie,😮 pacarmu seharusnya lelaki kan? :O”

“ssst!! jangan keras2, walaupun kami sama sama wanita, aku tak tahu, kenapa kami bisa jadi saling mencintai, padahal kami sama sama wanita ._.”

“HAH?!”

“yah, bisa dikatakan kami ‘itu’ haha. tapi zaman skrg, itu sudah biasa x3 wkwk”

aku sangat2 terkejut mendengar ucapan yuri unnie, ternyata dia seorang………..

ah yasudahlah, aku harus bertanya kepada unnie ttg seohyun .-.”

“kenapa yoona? adalagi yg ingin kau bicarakan dgnku?”

“ada, unnie, aku merasa aneh pd sahabatku, namanya seohyun. dia sangat dekatttt denganku. dan aku sangat nyaman didekatnya, setiap berada didekatnya mukaku memerah, dan jantungku berdegup sangat kencang apabila ia tertawa bahkan tersenyum kepadaku, apakah aku merasakan hal yg sama denganmu dan Jessica unnie ya? :O”

“haha, kau sama denganku Yoong, sama persis. wkwk. itulah cinta sesama wanita ._.v kenapa kau tidak nyatakan perasaanmu padanya? :3”

“ani ani ani unnie, mana mungkin seohyun berperasaan sama denganku :(”

“tidak ada hal yg tidak mungkin yoona🙂 coba saja dulu ^^”

“ah… akan kucoba tetapi ntah kapan waktunya ._.”

“hohoho~ anak baik, ah aku harus pergi! aku ada janji dgn Jessica sekarang, Bye Yoona!! Good Luck yew~ sampai jumpa lagi :3”

“ne, bye unnie”

aaahhh, apakah aku harus melakukan apa yg dikatakan Yuri unnie? aku sungguh bingung.

berhari2 kupikirkan perkataan Yuri unnie. akhirnya tepat 1 bulan. aku bertekad

‘Besok aku harus menyatakan perasaanku pada Seohyun, memendam hal itu selama ini ternyata sangat sulit :((”

Keesokan harinya…..

“Hyun, bisa bicara berdua saja?” ucapku gemetar.

“ah, boleh. ayo ketaman, disana sepi :))”

“iya”

“Hyun, aku tau ini aneh, sangat aneh, dan ini hal yg tidak wajar.”

“kenapa yoong?”

“aku..”

“ne?”

“ternyata jatuh cinta padamu…. >///<”

Seohyun POV

andwaeyooo?? sebernarnya aku juga telah jatuh cinta pada yoona, aku juga tahu ini hal yg aneh😦 dan tidak wajar. tetapi, aku tidak menyangka Yoona juga merasakan hal yang sama……

–ending seohyun POV–

“kenapa diam hyun? maaf aku berbicara aneh, lupakan saja >_<”

“a.. ani yoong, aku juga sebenarnya telah jatuh cinta padamu..”

“Hyunnie, kau serius? kau punya perasaan yg sama denganku? ‘o'”

“ne”

“Hyunnie.. Saranghaeyo >O<” Teriakku sekencang2 mungkin.

“Yoong~ jangan keras2, this is forbidden love, aku tak mau banyak org tau :o”

“ah iya iya hyun, maaf aku kelepasan ._. aku sangat senang sekarang hehe ._.v”

===============END=====================

hoho, selesai juga ini FF Oneshoot pertamaku~ rencananya ini mau dibikin Drabble, tapi malah jadi oneshoot wkwk.

jangan lupa komen2nya yew~ hihi ^________^

 
19 Comments

Posted by on October 2, 2011 in Yuri

 

Tags: , , , , , ,

19 responses to “This is Forbidden Love

  1. kkabnyss

    October 2, 2011 at 6:11 PM

    eaaeaa, First Post, aku pertamax!😀
    Bagus..thor :3 *mulai manggil itu ah :P*
    Oneshoot YoonHyun nya keren, kirain ada NC nya tadi :3 #plak

    Lanjut ya😉 wkwk

     
    • seoshidae

      October 3, 2011 at 5:36 PM

      ……..
      ogah.

      keren? bohong sekali -_-
      kalo bikin yg NC mah, kapan2 ‘-‘

      lanjut?
      hmm..

       
      • kkabnyss

        October 3, 2011 at 6:01 PM

        yo O_O
        lanjut lah, NC kalo perlu, wkwkwk
        Siannya ni WP sepi melompong gini.. perlu promote? *pasti jwabannya ngk ush -_-*

         
  2. @kyungsee

    October 4, 2011 at 11:56 AM

    Adalah cerita yang simple.. Menyukai ini saya sangat.. Lanjutkan!! Saya menyukai yulsic.. Apa bisa dibuatkan?

     
    • seoshidae

      October 5, 2011 at 5:57 PM

      thanks.
      iya._. pasti dibikin kok *w*

       
  3. seoshidae

    October 5, 2011 at 5:55 PM

    ga mau bikin :O

    biarin, gak usah.

     
  4. Banana Mikan

    October 5, 2011 at 9:18 PM

    Winny!
    Gila keren! Baru postingan pertama saja sudah… BEUH! *kehabisan kata2

    Semangat terus ya Winny!
    Hwaiting! ^^d

     
    • seoshidae

      October 8, 2011 at 5:46 PM

      okeoke mikan cinta~~ *333*

       
      • kkabnyss

        October 8, 2011 at 6:52 PM

        ciee u,u #plak

         
  5. yuchan

    October 16, 2011 at 6:35 PM

    Woh jgn” yg d liat yoonhyun yulsic yg lagi ciuman.
    Lanjut.

     
    • seoshidae

      October 17, 2011 at 5:15 PM

      wkwk. mungkin juga itu xD

      oke ntar deh tp ya masih stress gara2 mid sih u..uv

       
  6. FaiRFshipper

    October 17, 2011 at 11:20 PM

    Ukyaaaa ->ω<-

    Halo halo~ saya fai beruang gaje :3

    Hmm hmmm sebagai ff debut (?) Boleh juga :3 simple tapi bagus~

    Aku lanjut baca yang lainnya ya thor~

     
  7. cacu

    October 18, 2011 at 9:59 AM

    Wah so sweet dweh crita’y…….

     
  8. YulSic_1412

    October 24, 2011 at 8:29 AM

    Aku datang membawa komen jreng jreng *gaje –a

    YoonHyun shipper akhirnya bikin, hohoho….
    Semangat bikin yg lain ^o^

     
    • seoshidae

      November 22, 2011 at 9:55 PM

      \m/
      >w<
      yoi. makasih xD

       
  9. estibex

    October 26, 2011 at 11:17 PM

    wah YoonHyun… Ini fairing favorite ane author…
    ceritanya bagus author, bikin lg yah yg ini. Hehehehe…

     
    • seoshidae

      November 22, 2011 at 9:54 PM

      sama dong. favoritku juga ini B) makasih >w<

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: