RSS

Curhatan Tentang WordPress.

03 Oct

jujur yah,

gue sama sekali ngga ngerti cara hias ini wordpress, mau nanya ketemen, tapi idih, ogah u,u bikin malu aja.

masa gue anaknya yoonhyun, ANAKNYA YOONHYUN *sengaja diulang biar keliatan lebih gimana gitu, ikut2 om poconggg .-.* nanya2 ke orang lain, mau ditaruh dimana muka gue yang merupakan perpaduan dari gen terbaik didunia yaitu gen-nya yoona ama seohyun, YOONA AMA SEOHYUN *sengaja diulang lagi* ortu gue itu smartnya bukan main, mulai dari nyanyi, dance, vokal, materi pelajaran, olahraga, teknologi, einstein aja kalah tuh ama ortu gue (read: Yoonhyun). gengsi dong ya kalo anaknya nanya2 mulu. idih amit u________uv

gue kira segitu aja kali ya curhatan gue kali ini (ttg hias wordpress).

thanks.

 

With Love,

 

Anaknya Yoonhyun.

 
10 Comments

Posted by on October 3, 2011 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , ,

10 responses to “Curhatan Tentang WordPress.

  1. kkabnyss

    October 3, 2011 at 6:00 PM

    what the… -___- Anak YoonHyun?? x_x

     
  2. @kyungsee

    October 6, 2011 at 4:15 AM

    Hias comment,,saya itu anaknya yulsic,ANAKNYA YULSIC *sngja diulang*

     
    • seoshidae

      October 8, 2011 at 7:00 AM

      Halo anaknya YulSic !! xD
      hoho

       
  3. SooHae

    October 6, 2011 at 5:06 PM

    maksudnya anak yang gak dianggap?….

     
  4. FaiRFshipper

    October 17, 2011 at 11:27 PM

    UAPA?! Σ(ºДº;) sejak kapan eomma appa ku punya anak lagi?!

     
    • seoshidae

      October 22, 2011 at 5:36 PM

      sejak aku lahir didunia ini >w< wkwk

       
  5. Byuntaeny

    December 18, 2011 at 8:12 PM

    Hai aq reader baru…
    Slam kenal,aq anak’a taeny

     

Leave a Reply

 
